KAPOLSEK PANCORAN BERI HIMBAUAN KAMTIBMAS DI MASJID MAULANA HASANUDDIN

IMG_20140620_133741

PANCORAN – Kapolsek Pancoran, Kompol Minto Padal Putro berkesempatan menyampaikan pesan-pesan kamtibms saat shalat Jum’at dan silaturahmi dengan alim ulama sekelurahan Cikoko, Jum’at (20/06) di Masjid Maulana Hasanuddin, Jl. Letjend M.T. Haryono, Cikoko, Pancoran, Jaksel.

Didampingi Bhabinkamtibmas Cikoko, Bripka Djumingan dan tokoh agama serta alim ulama setempat, Kapolsek menyapa jemaah yang hadir sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Pancoran yang baru. “Tepat hari ini, seminggu yang lalu saya diberi amanah untuk menjabat sebagai Kapolsek Pancoran. Karena itu amanah, maka saya akan berusaha menjalankannya sebaik mungkin,” ujar Kompol Minto membuka sambutannya sebelum pelaksanaan shalat Jum’at.

Selanjutnya Kapolsek menyampaikan situasi kamtibmas terkini terkait menjelang Pilpres tahun 2014, khususnya di wilayah Pancoran. Kapolsek bersyukur diberi tugas diwilayah yang tokoh agama dan alim ulamanya sangat berperan dalam membantu tugas-tugas Kepolisian, terutama dalam pemeliharaan kamtibmas. Oleh sebab itu, Kapolsek mengucapkan terimakasih serta memohon bantuan kepada para tokoh agama dan alim ulama, situasi kondusif yang telah dibangun selama ini dapat dijaga dan dipertahankan.

Sedangkan menurut ketua masjid Maulana Hasanuddin, Ustadz H. Satiri Abduh, kedatangan Kapolsek Pancoran dalam rangka silaturahmi ini merupakan angin segar dalam membina kerjasama yang baik antara Polsek Pancoran dengan warganya. Oleh sebab itu, masyarakat Pancoran khususnya Kelurahan Cikoko jangan sungkan-sungkan untuk meminta bantuan pihak Kepolisian bila menemukan masalah. HMS Panc

This entry was posted in PID RESTRO JAKSEL, POLSEK PANCORAN, SAT INTELKAM and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *