KAPOLSEK PANCORAN SILATURAHMI DENGAN CAMAT DAN WAKIL CAMAT

IMG_0005 copy

PANCORAN – Selaku pengemban tugas dan jabatan baru sebagai Kapolsek Pancoran, Kompol Minto Padal Putro bergerak cepat menyesuaikan diri dalam melaksanakan tugasnya. Hal ini dibuktikan oleh beliau, 2 jam usai dirinya dilantik, Kapolsek langsung menyambangi kantor Kecamatan Pancoran untuk berkoordinasi sekaligus silaturahmi dan memperkenalkan diri kepada mitra kerjanya, Camat Pancoran. Kebetulan pada hari itu, Bapak Munjirin selaku Camat sedang ada ditempat. Untuk diketahui, saat ini Camat Pancoran sedang melaksanakan pendidikan pengembangan.

Humas Polsek Pancoran yang sengaja datang untuk meliput dapat menggambarkan bahwa silaturahmi tersebut berjalan dengan penuh keakraban dan kehangatan. Bapak Munjirin sempat mengibaratkan bahwa Kompol Minto seperti sebuah sinetron, “Kembalinya Anak Yang Hilang,” ucap Camat sambil tersenyum.

Memang benar apa yang dikatakan oleh Camat yang dikenal dengan ketegasan dan kelugasannya itu. Menurut Kompol Minto, sebenarnya dirinya tidak asing lagi dengan wilayah Pancoran. Dua puluh tahun yang lalu, menurut Kompol Minto, dirinya sempat bermukim di Komplek Dit Lantas, Cikoko. Jadi seperti menggali kenangan lama, kata Kapolsek asal Tuban ini.

Usai memperkenalkan diri dan berbincang-bincang ringan lainnya, Kompol Minto Padal Putro menyampaikan maksud lain kedatangannya. Yaitu untuk meneruskan dan meningkatkan kerjasama yang sudah terjalin selama ini sekaligus memantapkan koordinasi sebagai pimpinan di kewilayahan khususnya di Pancoran.

Sebagai penutup, Kapolsek menyampaikan pesan kepada Camat untuk tidak sungkan menghubungi dirinya bilamana pihak Kecamatan dan jajarannya membutuhkan kehadiran beliau atau personel Polsek Pancoran sewaktu-waktu. HMS Panc

This entry was posted in PID RESTRO JAKSEL, POLSEK PANCORAN, SAT INTELKAM and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *