Karyawan Batavia Air Unjuk Rasa di Depan Gedung Sona Topas

Setiabudi : Selasa 14 Mei 2013 Pukul 12.15. wib. Di Depan Gedung Sona Topas. Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Karet, Kecamatan Setiabudi, Jakarta-Selatan berlangsung Unjuk rasa dari Karyawan Batavia Air, masa sekitar 200 orang pimpinan Odie Hudiyanto.
Dalam aksinya masa aksi melakukan orasi-orasi dengan menutup separuh badan Jalan Jendral Sudirman ( Jalur Lambat ) dan menyampaikan tuntutannya :
1. Meminta pimpinan PT Bank Capital Indonesia Tbk untuk membatalkan pelelangan dan menyerahkan pelelangan kepada curator agar Kami mendapatkan Jaminan secara resmi bahwa hasil penjualan asset disisihkan untuk pembayaran hak-hak Karyawan.
2. Meminta kepada Kurator untuk mengambil alih proses lelang asset dan menentukan mekanisme lelang secara kolektif dengan para kreditur, termasuk memilih juru taksir dan nilai asset yang akan dilelang.
3. Pesangon yang harus dibayarkan sekitar 500 karyawan adalah sebesar Rp. 11.071.377.225,- yang bisa dibayarkan dari asset Batavia Air.
Unjuk rasa berlangsung aman dan tertib hingga selesai Pukul 13.30. wib. Dan masa aksi akan melanjutkan Unjuk rasa ke PN Jakarta Pusat.
Pengamanan dilakukan oleh Dalmas PMJ, Dalmas Polres Metro Jakarta-Selatan dan Polsek Metro Setiabudi, sebagai Ka Pam Obyek Komisaris Polisi H Siantury. ( Humas ).

This entry was posted in POLSEK METRO SETIABUDI and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *