Kasat Intel Restro Jaksel mengambil Apel di Polsek Cilandak

(Humas – Cilandak). Kamis (24/05/2012) jam:09.00 WIB Kasat Intel Restro Jaksel AKBP Drs. MUSENI mengambil Apel Pagi di halaman kantor Polsek Cilandak.

Peserta Apel disamping Anggota Polsek Cilandak yang dinas siang, juga Kapolsek Cilandak KOMPOL NUREDY IRWANSYAH, SH, SiK, MH, Waka Polsek AKP SUYUD, para Kapolsub Sektor, para Kanit, para Ka SPK dan para Kasi.

Dalam arahannya, Kasat Intel menyampaikan beberapa hal, antara lain :

1. Berkaitan dengan kejadian antar Ormas di wilayah Cilandak, kita merasa prihatin dan pedas di Mata kalau kita membaca Koran Pos Kota terbitan hari ini. Disana dikatakan ketidak percayaan masyarakat kepada Polisi untuk mengungkap.

Kalau sampai ada oknum anggota Ormas yang tertangkap karena melakukan tindak pidana, jangan sampai dilepas dan kasusnya tetap diproses lanjut.

Untuk itu untuk mencegah terjadinya pergesekan antar Ormas, Kasat Intel mengharapkan dibersihkannya (tidak ada) Posko Ormas dan Bendera Ormas. Dengan demikian akan mengurangi atau bisa mencegah terjadinya lagi gesekan antar Ormas.

2. Kaitannya dengan Pemilukada DKI, agar para Bhabinkamtibmas melakukan pengecekan dan tanyakan kepada para Lurah atau Camat, adanya nama calon pemilik Fiktif, karena hal tersebut adalah masalah yang krusial. Untuk itu harus sama-sama kita sikapi dengan saling bekerja sama dengan Pemda dan KPU.

3. Kegiatan hari ini cukup banyak. Personil Polres Jaksel dan jajaran melakukan kegiatan pengamanan kesana kemari. Untuk itu jangan sampai keberadaan kita dalam suatu pengamanan tidak bermanfaat. Sebaik-baik umat adalah yang bisa bermanfaat bagi orang lain.

Akhirnya beliau mengakhiri sambutannya dengan berdoa semoga tugas-tugas kita dapat berjalan dengan baik dan selamat.

This entry was posted in PID RESTRO JAKSEL and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *