Kasiwas Restro Jaksel Pimpin Apel Di Mapolsek Cilandak

img-20161109-wa0052

Rabu, 9 November 2016 jam 09.00 Wib Kasiwas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Agus Prayitno memimpin apel pagi di markas Polsek Cilandak Jln. Caringin Utara No.1 Cilandak Barat Jakarta Selatan.

Apel Pagi diikuti oleh Kapolsek Cilandak Kompol Sujanto, S.Pd, MAP, Wakapolsek AKP Jun Nurhaida Tampubolon, SH, Kanit, Panit, Ka SPKT, Kapolsubsektor, Kasi dan anggota yang dinas pagi.

Sebelum pelaksanaan Apel telah dilakukan pengecekan ruang tahanan, kondisi tahanan dan ruangan serta pemeriksaan administrasi berikut kebersihan komando.

Dalam arahannya antara lain disampaikan :
-. Terima kasih kepada Kapolsek dan jajarannya atas kesiapsiagaan dan pelaksanan apelnya.
-. Kita panjatkan puji syukur ke hadirat Tuhan YME Allah SWT atas limpahan nikmat iman dan kesehatan sehingga bisa melaksanakan aktifitas kewajiban kita.
-. Kemarin para Kabag, Kasat, Kapolsek dikumpulkan di Polda masalah temuan wasrik.
-. Terkait aksi unras 4 November kemarin dikumpulkan di lantai 2 Polres, intinya kita kecolongan. Laporan dari Polsek sekian2 ternyata tidak dapat dikuasai diluar prediksi. Maka laporan harus yang akurat. Laporan dari RT, RW, tokoh masyarakat dll apa adanya sehingga operator Polres/Polda dapat menyeting. Dari Istana ke Gedung MPR pasukan tidak dilengkapi peralatan sehingga jam 3 digeser ke Polda dan jam 4 dipukul mundur. Kalau perlu Bus yang bawa rombongan Sopirnya siapa, jumlah berapa, no. hp. berapa dan no.polnya berapa.
-. Kemarin wasrik tanggal 7 untuk unit Reskrim ada teguran. Tidak apa2 siapkan saja Lapju dan SP2HP-nya. Lakukan gelar perkara. Bila dipanggil Kompolnas siapkan dan lengkapi mindiknya.
-. Diingatkan masalah Commander Wish Kapolda yaitu PATH : (Peka, Antisipatif, Tegas, Humanis). Dan Commander Wish Kapolri antara lain : (Reformasi Cultural, Peningkatan Pelayanan Publik, Peningkatan Penegakan Hukum, Harkamtibmas, Managemen media).
-. Untuk Kasium, anggota yang sakit permanen ada berapa dilaporkan ke Polres.
-. Jaga kesehatan, kurangi yang manis2, berolah raga.
-. Kalau ada yang terkena mutasi jangan gregetan tapi harus introspeksi diri.
-. Menjelang tahun baru, mulai Desember tidak boleh cuti. Mudah2an tahun 2017 remunerasi naik.
-. Terakhir tetap semangat.

This entry was posted in PID RESTRO JAKSEL. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *