Pengunjuk Rasa di Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta bawa 11 parang

Humas Polsek Metro Setiabudi :  Senin  30 Juli 2012 pukul 14.35 wib dikantor Kejati DKI Jakarta, Jl. HR. Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan  berlangsung aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh Kelompok Pemuda NTT dan Ambon Muslim yang berjumlah sekitar 100 orang pimpinan Sdr. Daud Key dan Rusmin.

Massa pengunjuk rasa dalam aksinya menggunakan tanda mengikat tangan dengan tali warna kuning.  Kedatangan massa di Kejati DKI Jakarta tersebut untuk meminta agar John Key dituntut seberat-beratnya, dan massa juga  menggelar spanduk yang bertuliskan:

  1. Jaksa bermain…pembunuhan jadi penganiyaan jelas-jelas kasus pembunuhan berencana kok dibuat jadi kasus penganiyaan.
  2. Awas mafia hukum bermain dalam kasus pembunuhan John Key Jakarta mau aman…hukum John Key beserta anak buahnya seumur hidup.
  3. Bapak Jaksa yang mulia kasus John Key udah jelas kami minta berikan hukuman mati.

Massa tiba dikantor Kejati DKI Jakarta dengan menggunakan 1 KR Metro Mini Nopol B7726AZ dan 10 KR pribadi yang langsung digeledah oleh aparat kepolisian terhadap kendaraan tersebut dan ditemukan: 11 buah parang, 12 potongan besi, 2 buah ketapel model tombak, 2 tas yang berisi batu kerikil untuk pelempar ketapel, 1 kardus yang berisi batu dan sebuah rantai besi ukuran 2 M. Barang-barang tersebut langsung diamankan oleh aparat untuk mencegah aksi-aksi anarkis.

Pukul 15.30 wib. Unjuk rasa  selesai lanjut masa aksi  membubarkan diri dari kantor Kejati DKI Jakarta, Setuasi aman dan terkendali.

Dilakukan Pengamanan dari Brimob Polda Metro Jaya,  Dalmas PMJ,  Polres Metro Jakarta-Selatan, Polsek Tebet, Polsek Mampang Prapatan dan Polsek Metro Setiabudi, sebagai Ka Pam Obyek Kapolsek Metro Setiabudi AKBP Lalu M Iwan Mahardan SiK.

 

This entry was posted in POLSEK METRO SETIABUDI and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *