Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia Pro Perubahan ( KSPSI ) Unjuk rasa di Kemenakertrans RI

Setiabudi : Selasa 21 Mei 2013 Pukul 13.50. wib. Di Kantor Kemenakertrans RI, Jalan Jendral Gatot Subroto, Setiabudi, Jakarta-Selatan, telah berlangsung Unjuk rasa dari Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia Pro Perubahan ( KSPSI ), masa sekitar 200 orang pimpinan Andi Gani Nena Wea dan Subiyanto Abdul Gani.
Dalam aksinya masa aksi melakukan orasi-orasi dan menyampaikan tuntutannya :
“ Unjuk Rasa dilakukan sehubungan dengan terjadinya kecelakaan Kerja di PT Freeport Indonesia, agar tidak lagi terjadi lagi musibah Kecelakaan kerja berikutnya karena ini merupakan yang ke-2 kalinya, maka Menaker agar meningkatkan pengawasan melekat di tiap-tiap perusahaan, dan mengucapkan bela sungkawa yang mendalam atas musibah di Freeport “.
Unjuk rasa berlangsung dengan aman dan tertib hingga selesai pukul 15.55. wib. Dan meninggalkan obyek menuju rumah masing-masing.

Pengamanan dilakukan oleh Brimob PMJ, Dalmas PMJ, Dalmas Polres Metro Jakarta-Selatan, dan gabungan Polsek-Polsek, sebagai Ka Pam Obyek Kanit Binmas Polsek Metro Setiabudi Komisaris Polisi H Siantury. ( Humas ).

This entry was posted in POLSEK METRO SETIABUDI and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *