KONSLETING LISTRIK, RUMAH KONTRAKAN HANGUS TERBAKAR

(Sie HUMAS) Minggu, 10 Maret 2013 Sekira jam 07.00 Wib telah terjadi kebakaran di Jl. Swadaya I Pejaten Timur Pasarminggu. Dalam kejadian tersebut satu rumah petak kontrakan yang di tempati oleh Sdr. M YUSUF Hangus terbakar.

Menurut keterangan saksi asal api di duga karena konsleting listrik kemudian menyambar kasur busa di kamar tidur dan mengakibatkan terjadi kebakaran. Dalam kejadian tersebut tidak di dapati korban jiwa dan korban materi masih belum bisa di tarsir.

This entry was posted in POLSEK PASAR MINGGU and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *