KUNJUNGAN BINMAS RAWAJATI KE SDN 08 PAGI

0dda021a-c9fd-4efb-a9a5-29ae8bf5e8c4

Pancoran – Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawajati Polsek Pancoran Polres Metro Jakarta Selatan Aiptu Suparman melakukan kunjungan dan koordinasi dengan Kepala Sekolah SDN 08 Pagi Rawajati pada Rabu (1/3/2017) sore. Dalam kunjungannya tersebut, Aiptu Suparman diterima langsung Ibu Yulia, SPd selaku Kepala Sekolah.

Kepada ibu Yulia, Aiptu Suparman menyampaikan maksud kedatangannya terkait kunjungan Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Selatan. Seperti diketahui bahwa SDN 08 Pagi merupakan salah satu sekolah yang berkontribusi dalam pengembangan Polisi Cilik di bawah binaan Polsek Pancoran. Oleh sebab itu, untuk melanjutkan kembali program yang sempat tertunda, maka dalam kunjungan Kasat Binmas besok hari akan dibicarakan kembali masalah itu.

Sebagai respon atas penyampaian dari Aiptu Suparman, ibu Yulia sangat menyambut baik maksud kedatangan Kasat Binmas. Karena waktu menjabat Kepala Sekolah di Cilandak, dirinya juga mempunyai program kerja dan visi yang sama. Yaitu meningkatkan kretifitas dan penyaluran bakat anak didiknya

This entry was posted in PID RESTRO JAKSEL. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *