Kunjungan Wakasat Narkoba di Polsek Pamulang

HUMAS. Pamulang, Kamis, 28 Juni 2012 pukul 08.00 Wib.


Kompol Damanik Wakasat Narkoba

Kunjungan Wakasat Narkoba ke Polsek Pamulang kali ini tidak begitu lama. Anggota Polsek sebagian besar ada kegiatan bersamaan saat itu. Namun dalam kunjungan singkat kali ini beliau masih sempat menyampaikan beberapa poin pesan untuk anggota antara lain :

– Bahwa Ops Nila dengan sasaran Narkoba untuk jajaran PMJ, Polres Metro Jaksel dan jajaran terbaik dalam hal pengungkapan. Hal ini tidak terlepasa dari kerja seluruh anggota yang terlibat dalam hal memberantas Narkotika. Mengapa kita harus memerangi hal ini ? Karena seluruh unsur telah disusupi termasuk instansi kita terbukti 12  anggota kita yang sekarang dikirim ke Cikarang untuk dilakukan pemulihan baik disiplin maupun kesehatan jiwa dan raga.

– Agar anggota lainnya jangan lagi ada yang terlibat dengan kasus yang sama maupun kasus lain sehingga dikirim ke Cikarang, karena selain dididik mereka juga akan dijerat dengan pidana atas perbuatannya.

-Berikan pelayanan prima kepada masyarakat baik itu oleh Intel maupun Reskrim, berikan 3 S, Sapa, Salam dan Senyum. Proses dengan baik agar tidak ada komplin.

-Yang terakhir anggaran khusus Serse masih ada yang perlu diserap, agar di ambil buat perwabku sehingga ada manfaat.

Laksanakan tugas dengan baik dan jangan lakukan pelanggaran, niscaya kita akan selamat dan tentaram dalam kehidupan ini.

 

This entry was posted in PID RESTRO JAKSEL and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *