LAGI MABUK NGAMBIL MOTOR ORANG, KETAHUAN DIGEBUKIN MASSA

(Sie HUMAS) Kamis tanggal 02 Agustus 2012 Polsek Pasarminggu Jakarta Selatan menerima penyerahan dari warga masyarakat seorang pemuda berinisial R I, Usia 24 Th warga Duren Tiga Pancoran Jakarta Selatan. Pemuda tersebut di gelandang ke Polsek Pasarminggu karena kedapatan telah mencuri sepeda motor milik korban Sdri. N G, Wanita 43 Tahun yang berprofesi sebagai pedagang di Pasarminggu.

 Menurut keterangan korban, saat korban sedang berjualan di Jl. Baru arah terminal Pasarminggu/Tkp saat itu koran lupa mengambil kunci sepeda motornya YAMAHA MIO, Tahn 2011, Warna Hijau, No. Pol : B-3962-TLV  yang di parkir tak jauh dari korban berjualan. Saat itu pelaku yang dalam kondisi mabuk langsung membawa sepeda motor korban dan saat korban melihatnya langsung meneriaki maling. Kemudian para pedagang maupun warga yang berada di Tkp langsung membantu menangkap pelaku dan berhasil menangkapnya.

Atas kejadian tersebut kemudian pelaku berikut barang bukti di amankan di Polsek Pasarminggu dan selanjutnya kasus ini dalam proses penyidikan Unit Rekrim.

This entry was posted in POLSEK PASAR MINGGU and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *