Lembaga Advokasi Pemuda Anti Korupsi ( LAPAK )Unjuk Rasa di KPK

Humas Polsek Metro Setiabudi : Jum’at 27 Juli 2012 jam 10.00 wib di kantor KPK, Jl. HR. Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan berlangsung aksi unjuk rasa dari Lembaga Advakasi Pemuda Anti Korupsi ( LAPAK ) masa sekitar 20 orang pimp. Sdr. Yusuf Praja.
Dalam aksinya massa pengunjuk rasa menuntut Agar KPK mengusut dugaan Suap dilakukan oleh Hartati Murdaya kepada Bupati Buol Amran Batalipu yang saat ini sudah menjadi tesangka dalam kasus suap proses penerbitan HGU PT. Hardaya Inti Plantation senilai Rp 3 Milyar.
Massa aksi juga melakukan orasi-orasi dan menggelar spanduk yang bertuliskan: ” Usuttuntas Kasus penyuapan buati buol. Tangkap ” Hartati Murdaya ” !!

Pukul 10.40 wib aksi unjuk rasa selesai, tidak ada pertemuan antara pewakilan pengunjuk rasa dengan Pihak KPK, selanjutnya massa aksi meninggalkan Obyek dengan aman dan tertib.
Dilakukan pengamanan 35 personil Polri terdiri dari Polsek Tebet, Polsek Mampang dan Polsek Metro Setiabudi, sebagai Ka Pam Obyek Wakapolsek Metro Setiabudi Kompol Wardin Palada.

This entry was posted in POLSEK METRO SETIABUDI and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *