LEPAS SAMBUT KAPOLSEK PANCORAN

IMG_0037 copy

PANCORAN – “Datang Membawa Harapan, Pergi Meninggalkan Kesan”, demikian tema yang diangkat dalam acara lepas sambut Kapolsek Pancoran yang diselenggarakan di balai pertemuan TMPN Kalibata pada Rabu (25/06) malam kemarin.

Acara lepas sambut yang dihadiri kurang lebih 100 tamu undangan antara lain Wakil Camat Pancoran beserta Lurah jajarannya, Danramil Mampang-Pancoran, pengurus KSK Siskompan, Mandate Riders Community dan para mitra Polsek Pancoran lainnya. Tidak ketinggalan pejabat Kapolsek Pancoran yang lama, Kompol I Nengah Adi Putra, S.IK dan Kapolsek Pancoran yang baru, Kompol Minto Padal Putro hadir ditengah-tengah tamu undangan.

Acara dibuka dengan kesan dan pesan dari mantan Kapolsek Pancoran, Kompol Adi Putra  sekitar pengalaman beliau menjabat sebagai Kapolsek kurang lebih 1 tahun 8 bulan. Menurut beliau, banyak suka dukanya selama menjadi Kapolsek Pancoran ini. Banyak pula kesan-kesan yang tidak dapat dilupakan terutama hubungan beliau dengan masyarakat Pancoran. Walau cukup berat meninggalkan tempat tugasnya, namun panggilan kedinasan yang diterimanya saat ini harus tetap dilaksanakan.

Sedangkan Kompol Minto selaku pejabat Kappolsek Pancoran yang baru, mengharap kepada seluruh elemen yang ada di wilayah Pancoran untuk membantu beliau dalam menjalankan tugasnya. Karena bagaimanapun, menurut Kompol Minto, keberhasilan seorang pemimpin tidak terlepas dari campur tangan anggota dan masyarakat yang mendukung program-programnya.

Selain sambutan dari Kompol Adi Putra dan Kapolsek Pancoran, acara diisi dengan kesan-kesan dari Daramil Mampang-Pancoran, Kapten Inf. Ibrahim. Atas nama Muspika Pancoran, beliau mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan koordinasi yang baik selama kepemimpinan Kompol Adi Putra. Beliau juga berharap, kerjasama dan koordinasi tersebut dapat lebih ditingkatkan di era kepemimpinan Kompol Minto saat ini.

Acara lepas sambut diakhiri dengan foto bersama dan ramah tamah oleh seluruh undangan yang hadir. HMS Panc

This entry was posted in PID RESTRO JAKSEL, POLSEK PANCORAN, SAT INTELKAM and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *