Lima orang pelaku pengeroyokan ditangkap dan diamankan di Polsek Cilandak

Cilandak, 22 Agustus 2012.

Minggu (12/8/2012) jam : 22.30 WIB di Jl. Pinang III depan Warung Kopi samping Pool Metro Mini Kelurahan Pondok Labu Kecamatan Cilandak Jakarta Selatan telah terjadi tindak pidana pengeroyokan terhadap korban AS, umur 17 tahun, warga Jl. Swadaya Kampung Pulo Mangga Grogol Limo Depok yang dilakukan oleh beberapa orang laki-laki, sehingga korban mengelami luka benjol pada bagian Kepala akibat terkena beberapa kali pukulan dan menderita luka robek di Dahi akibat sabetan Pedang. Atas kejadian tersebut Senin (13/8/2012) korban melaporkannya ke Polsek Cilandak.

Berdasarkan laporan korban hari itu juga Senin sekitar jam : 03.56 WIB lima orang yang diduga kuat sebagai pelakunya, berhasil ditangkap pihak aparat Polsek Cilandak, yaitu MI alias T bin S umur 18 tahun, IS alias I bin W umur 17, AL alias A bin H umur 22, SA alias U bin R umur 17 tahun dan AFT alias A bin ES umur 17 tahun yang semuanya tinggal di Pondok Labu Cilandak Jakarta Selatan.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya sambil menunggu proses lebih lanjut, kelima orang pelaku ditahan di Polsek Cilandak dengan dugaan telah melanggar pasal 170 KUHP.

(Humas – Cilandak).

This entry was posted in POLSEK CILANDAK and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *