Mahasiswa ditemukan meninggal dunia didalam Kamar Kostnya

Cilandak, Jum’at 24 Mei 2013.

Korban bernama RIYAN SEPTI HANGGARA, Kelahiran Pekanbaru, 29 September 1985 yang beralamat di Jl. Bumi Raya RT.007/004 Kel. Duren Sawit Kec. Duren Sawit Jakarta Timur, pada hari Kamis (23/5/2013) sekitar jam : 09.30 WIB ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia didalam Kamar Kostnya.

Korban adalah salah satu Mahasiswa ITECH (Tehnologi Computer) Jl. Asem II Cipete Selatan tersebut, sudah sejak 3 tahun yang lalu sendirian menempati Kamar G Tempat Kost milik Bapak JONI RENALDI di Jl. Bunga Seroya No.48 RT.012/005 Kel. Cipete Selatan Kec. Cilandak Jakarta Selatan.

Korban pertama diketahui oleh Pembantu Rumah Tangga pemilik Tempat Kost tersebut, bernama SUPARTI yang kemudian memberitahukan kepada teman kerja bernama KARMI dan menyuruh agar memberitahukannya kepada Istri Majikannya bernama Ibu SUSI yang kemudian memberitahukan kepada Ketua RT setempat. Ketua RT selanjutnya melaporkannya ke Polsek Cilandak.

Anggota Reskrim bersama Kanit Reskrim AKP ALAM NUR dibawah pimpinan Pawas AKP HENDRO WAHYONO dan Bhabinkamtibmas Cipete Selatan BRIPKA ROFYANINGTYAS langsung datang untuk melakukan pengecekan dan pemeriksaan di lokasi kejadian yang sudah banyak berdatangan Mahasiswa teman-teman Korban.

Kepada Petugas Saksi SUPARTI menerangkan bahwa terakhir kali bertemu dengan Korban pada hari Rabu (22/5/2013) sekitar jam : 22.30 WIB sewaktu dirinya menyerahkan Paketan dari Pos kepada Korban. Dimana pada saat itu Korban sedang tiduran di atas tempat tidurnya sempat mengeluh kalau Badannya terasa dingin karena masuk angin bahkan sempat minta tolong untuk dikeroki.

Dari hasil pemeriksaan pada Jasad Korban dikuatkan dengan keterangan Saksi-saksi, bahwa pada tubuh Korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan sehingga diduga Korban meninggal dunia karena Saksi.

Untuk bahan pengusutan lebih lanjut Jenazah Korban dibawa ke RSUP Fatmawati Jakarta untuk dimintakan Visum Et Repertumnya.

Perkaranya ditangani Polsek Cilandak.

(Humas).

This entry was posted in POLSEK CILANDAK and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *