Masyarakat Anti Kekerasan Unjuk Rasa di Kantor Kejaksaan Tinggi DKI

Humas :  Jumat 31 Agustus 2012 Pukul 10.00. wib. di  Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Jln. HR Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta-Selatan, berlangsung aksi Unjuk Rasa dari  Masyarakat anti kekerasan, masa sekitar 100 orang pimpinan  H Bram.

Masa datang ke Kejaksaan Tinggi DKI dengan menggunakan  7 KR Angkot, 15 KR Pribadi, dan 3 KR Metromini.

Masa aksi melakukan orasi-orasi di depan pintu masuk  Kantor Kejaksaan tinggi DKI, yang intinya  mendukung penegakan  Hukum dan meminta  Kejati DKI Jakarta untuk menghukum John  Kei dengan Hukuman mati.

Dalam Unjuk Rasa tersebut Petugas Polisi yang melakukan pengamanan Unjuk rasa yang dipimpin Wakapolres Metro Jakarta-Selatan AKBP Jakub Prajogo SiK, MSi melakukan pemeriksaan dan Penggeledahan  terhadap masa aksi dan kendaraan yang dipakai, dan di kendaraan ditemukan  benda-benda antara lain : 1 bilah pedang, 7 buah  ketapel, 1 buah dobel stik, 3 buah Gancu kecil, 1 buah pisau belati, 20 biji kelereng, 20 batu kerikil dan 1 botol Aqua yang berisi bensin, selanjutnya barang-barang tersebut dilakukan penyitaan.

Dalam Unjuk rasa tersebut 7 orang perwakilan diterima oleh As Intel  Deden Marzuki dalam pertemuan perwakilan masa aksi menyampaikan  : ” Mendukung Kejati DKI Jakarta untuk menghukum John  Kei dengan hukuman seberat-beratnya/ hukuman mati ”.

Pukul  10.30. wib. Unjuk Rasa selesai situasi aman terkendali, masa aksi lanjut  ke Pengadilan Negeri Jakarta-Pusat untuk Unjuk Rasa.

Dilakukan Pengamanan dari Polres Metro Jakarta-Selatan, Polsek Tebet dan Polsek Metro Setiabudi, sebagai Ka Pam Obyek Wakapolres Metro Jakarta-Selatan  AKBP Jakub Pajogo SiK, MSi.

This entry was posted in POLSEK METRO SETIABUDI and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *