Membina calon siswa SMK Sasmita Pamulang

HUMAS, Pamulang.

Kamis 28 Juni 2012 pukul 08.00 Wib s/d 11.00 Wib.

Sudah merupakan hal rutin setiap tahun para guru  SMK Sasmita Pamulang mengundang dan meminta bantuan Polisi Pamulang dalam hal pembinaan mental dan pengecekan fisik terhadap calon siswanya.

Seperti hari ini di gelar di lapangan Walikotamadya Tangsel, sekitar 750 calon siswa SMK Sasmita mendapat pembinaan maupun pengecekan fisik luar apakah ada tanda-tanda pengguna narkoba, memakai tatoo dan tindik bagi calon siswa putra.

Apabila ada tanda-tanda calon siswa sedemikian, maka adalah hak dan wewenang sepenuhnya para guru untuk membina dan menjadikan anak-anak bangsa yang baik terhadap calon siswa ini, jadi tidak menolak siswa bermasalah  tersebut akan tetapi merangkul dan membina anak-anak seperti ini.

Pembinaan yang diberikan anggota Polisi Pamulang pagi ini antara lain bagaimana menjadi anak sekolah yang baik, diberikan pelajaran PBB, di sampaikan adab berkendaraan bermotor serta tidak tawuran.

Diharapkan dengan adanya shock terapi seperti ini semakin menjadikan mereka anak-anak yang baik menjadi siswa yang nantinya berguna bagi nusa dan bangsa.

 

This entry was posted in PID RESTRO JAKSEL and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *