Motor dirampas

Edi Aditama warga Jl R Sanim Poncol, Gg Perintis No 60 RT 05/ RW 01 Tanah Baru Depok harus mengalami luka pada bagian leher dan dadanya. Pasalnya saat dirinya sedang melintas di Jl M Kahfi 1 Ciganjur, Jakarta Selatan, ia dipepet oleh 2 orang pelaku perampas sepeda motor.

Karena memberikan perlawanan saat sepeda motornya hendak dirampas, korban kemudian langsung di tusuk oleh pelaku pada bagian leher dan juga dada kirinya. “korban melakukan perlawanan sehingga korban ditusuk pada leher dan dada kiri, saat itu juga kendarannya dibawa oleh pelaku,” terang Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan, Kompol Aswin, Jumat (13/7).

Aswin menjelaskan, bahwa kejadian perampasan tersebut terjadi sekira pukul 03.30 WIB dinihari tadi. Korban yang sedang melintas dilokasi kejadian dipepet oleh dua orang pelaku dengan mengendarai sepeda motor. Korban kemudian ditendang oleh pelaku, hingga pelaku terjatuh. “Modus korban dipepet oleh 2 orang pelaku dengan sepeda motor lalu di tendang hingga korban jatuh,” jelasnya.

Akibat kejadian tersebut kemudian korban dilarikan ke RS Fatmawati untuk diberikan pertolongan. Atas kejadian tersebut pihak kepolisian kemudian memeriksa dua orang saksi. Kasus ini sendiri masih dalam proses penyidikan Polsek Jagakarsa, Jakarta Selatan.

This entry was posted in SAT INTELKAM and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *