Motor Milik Korban diantar Warga Ke Polisi

Komplotan perampok sepeda motor bersajam Rabu dinihari tadi melancarkan aksinya menggasak sepeda motor milik korban berinisial WB di Fly Over Jl TB Simatupang, Pasar Minggu Jakarta Selatan. Dalam menjalankan aksinya, komplotan tersebut tidak segan melukai korbannya dengan menggunakan golok.

Peristiwa perampokan ini dialami oleh WB warga Komp. Paspampres, Kramat Jati Jakarta Timur pada pukul 01.30 WIB saat dirinya hendak pulang dari kantor menuju rumahnya. Namun saat melintas di Fly Over Jl TB Simatupang, korban dipepet oleh enam perampok bersajam dengan menggunakan sepeda motor. Dibawah ancaman golok kemudian korban dipaksa untuk menyerahkan sepeda motor Honda Beat warna hitam miliknya.

Karena takut dilukai oleh para pelaku, kemudian korban menyerahkan sepeda motornya tersebut. “Pada saat korban sedang mengendarai motor Honda Beat lalu dipepet oleh tiga sepeda motor berboncengan sambil mengeluarkan sajam berupa golok, setelah korban berhenti, lalu sepeda motor dirampas,” terang Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Adri Desas Puryanto.

Atas kejadian tersebut, kemudian korban melaporkannya ke Mapolsek Pasar Minggu Jakarta Selatan. Namun selang waktu tidak begitu lama, anggota Polsek menerima laporan bahwa sepeda motor korban berada di Polsek Jati Negara. Mendengar laporan tersebut kemudian korban dan tim Buser langsung mengkroscek kebenaran motor dan setelah dilihat motor tersebut betul milik korban.

“Pada pukul 05.00 WIB Polsek Jatinegara menginfokan bahwa motor korban, ada di Polsek yang diantarkan oleh warga,” jelas Adri.

Sepeda motor korban kemudian dibawa ke Mapolsek Pasar Minggu untuk dijadikan barang bukti. Kasus ini sendiri sedang dikembangkan untuk membekuk para pelaku yang sengaja meninggalkan motornya diperumahan warga oleh anggota Kepolisian.

This entry was posted in SAT INTELKAM and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *