Motto Polsek Pasarminggu “VELOX ET EXACTUS (VEE)”

Polsek Pasarminggu dalam mengantisipasi Guantibmas yang terjadi di wilayah hukumnya, mempunyai motto : “VELOX ET EXACTUS” yang mempunyai arti “CEPAT DAN TEPAT” dengan program unggulannya yaitu :

  1. SISTEM KAMTIBMAS SPEED DIALING dengan membentuk Unit Kecil Lengkap (UKL) I yang dilaksanakan dari Jam 00.00 s/d 03.00 Wib, UKL II yang dilaksanakan dari Jam 03.00 s/d 05.00 Wib, sedangkan untuk UKL III dilaksanakan dari Jam 08.00 s/d 17.00 Wib.
  2. KOMITE MASYARAKAT PASARMINGGU yang berfungsi untuk dapat menyelesaikan permasalahan-permasalahan aspek Inpoleksosbud yang berpotensi Guantibmas.

Hal tersebut di paparkan Kapolsek Pasarminggu pada saat anev hari Rabu (29/02/2012) jam 11.00 Wib yang di hadiri oleh Waka Polsek, Kanit, Kasi, Panit serta seluruh staf dan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pasarminggu.

Selain itu juga Kapolsek Pasarminggu Kompol ADRI DESAS F, SH. memaparkan rencana pengamanan sidang Dominggos CS yang akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 1 Maret 2012 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

This entry was posted in SAT INTELKAM and tagged . Bookmark the permalink.

1 Response to Motto Polsek Pasarminggu “VELOX ET EXACTUS (VEE)”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *