MUSPIKA PASAR MINGGU MELAKSANAKAN RAPAT KOORDINASI KEWILAYAHAN BULAN JUNI

SIEHUMAS PSMINGGU – Muspika Pasar Minggu terdiri Camat yang diwakili Wakil Camat Bapak Heriyanto, Kapolsek Pasar Minggu Kompol Adri Desas Furyanto, SH dan Dewan Kota Walikota Jaksel wilayah Pasar Minggu Bapak Ngatino serta Danramil yang pada saat Rapat berhalangan hadir, melaksanakan Rapat Koordinasi Kewilayahan bulan Juni. Rakor tergelar pada hari Kamis, tanggal 21 Juni 2012, mulai pukul 11.30 s/d 14.00 Wib, di Aula Kelurahan Cilandak Timur.

Rakor kewilayahan Pasar Minggu, dilaksanakan secara periodik setiap sebulan sekali, adapun peserta rakor adalah para Lurah, para Kasie, Sudin Walikota dan forum-forum binaan kecamatan. Rakor tersebut membahas tentang persiapan-persiapan Pilkada Gubernur / Wakil Gubernur DKI Jakarta dan permasalahan-permasalahan seluruh bidang Ipoleksosbud serta bidang pertahanan dan keamanan wilayah Pasar Minggu. Pelaksanaan rakor menghasilkan beberapa solusi dan rekomendasi-rekomendasi terhadap instansi terkait di bidangnya masing.

Hasil Rakor tersebut akan selalu dievaluasi hasil realisasinya dan apa yang menjadi hambatan dan kendala, pada saat Rakor bulan depan dan selain itu agar selalu terjalinnya silatuhrami yang semakin erat, sehingga kewenangan – kewenangan masing-masing instasi dapat terkoordinatif dan sinergis.

This entry was posted in POLSEK PASAR MINGGU and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *