Operasi Jaya 21 Polsek Metro Setiabudi Mengamankan 2 Orang laki-laki Karena di Dalam Mobilnya Kedapatan 3 bungkus kecil yang di duga Ganja

Humas :  Polsek Metro Setiabudi dengan kekuatan 13 personil pimpinan Pawas Iptu I Gedhe Seriana, Rabu 29 Agustus 2012 Pukul 03.00. wib. s/d 04.00. wib. di Jalan Pedurenan depan Alfa Mart, Kel. Karet Kuningan, Kec. Setiabudi, Jakarta-Selatan, telah melaksanakan Operasi Jaya 21 dengan sasaran : Senjata tajam, Senjata api, Bahan peledak, Narkotika dan Surat-surat kendaraan bermotor.

Dalam pelaksanaan Operasi tersebut  telah memberhentikan sebuah mobil Sedan Merk Toyota Corolla Altis warna Silfer No.Pol.: B 2785 QW dan orang yang ada di dalam mobil tersebut 2 orang laki-laki dengan inisial AW  ( 32 Thn. )  pemilik mobil   dan  AS ( 26 Thn. ) teman AW,   setelah dilakukan penggeledahan di dalam Laci Dasboard  mobil tersebut kedapatan 3 ( tiga ) bungkus kecil yang di duga Narkotika jenis Ganja, yang selanjutnya  dua (2) orang laki-laki tersebut berikut barang bukti di bawa ke Polsek Metro Setiabudi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

 

This entry was posted in POLSEK METRO SETIABUDI and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *