PASCA KEJADIAN BOM BANDUNG, KANIT BINMAS HIMBAU WARGA WASPADAI WARGA TIDAK DIKENAL

1b0147a8-4f2d-45e0-a00e-6a7cb930d3af

Pancoran – Kanit Binmas Polsek Pancoran Polres Metro Jakarta Selatan AKP H. Sriyana pada Senin (27/2/2017) sore melakukan kunjungan dan sambang ke rumah ibu Dedeh selaku Ketua Rt.07/01 Kelurahan Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan. Dalam kunjungannya tersebut, AKP H. Sriyana menyampaikan bahwa selain bersilaturahmi, dirinya mempunyai kewajiban untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada warga.

Dalam kesempatan kunjungannya. H. Sriyana yang didampingi anggota reskrim Polsek Pancoran Aiptu Jhony Eliyanto, mengingatkan kembali kepada Ibu Dedeh dan warganya untuk tetap bersikap waspada. Bukan hanya kerawanan lingkungan yang bersifat domestik, seperti kasus pencurian, namun juga waspada terhadap kasus yang memerlukan perhatian khusus, terorisme contohnya.

“Kami berpesan kepada Ibu Ketua Rt.07/01 beserta warganya untuk lebih mengenal lingkungan serta orang-orang yang tinggal disana. Jangan sampai wilayah kita kecolongan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab,” ujar H. Sriyana.

Usai kunjungannya ke rumah Ibu Dedeh, AKP H. Sriyana bersama Aiptu Jhony Eliyanto pamit untuk berpatroli dan berkunjung ke rumah pengurus Rt/Rw lainnya.

This entry was posted in PID RESTRO JAKSEL. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *