Pekerja Bangunan meninggal saat bekerja terjatuh dari Steger

Cilandak, 20 Maret 2013.

Korban seorang laki-laki bernama SUGITO, Padang, umur 66 tahun, beralamat di Jl. H. Abu RT.006/007 Kelurahan Cipete Selatan Kecamatan Cilandak Jakarta Selatan, bersama dua orang temannya bernama TOSARI dan MUNROFIK sesama Tukang bekerja merenovasi rumah milik Bapak GHOFAR FADHIL di Jl. Cendrawasih IV No.9 RT.004/003 Komplek Deplu Kelurahan Gandaria Selatan Kecamatan Cilandak Jakarta Selatan.

Menurut keterangan para Saksi, Senin (18/3/2013) sekitar jam : 09.00 WIB sewaktu Korban selesai mengerjakan pekerjaan Finishing bermaksud membongkar Besi Steger setinggi sekitar 3 meter tempatnya bekerja. Namun tiba-tiba Kayu tempatnya berpijak patah sehingga dirinya terpelanting terjatuh di Aspal jalanan depan rumah dengan posisi Kepala terlebih dahulu.

Mengetahui hal tersebut kedua temannya langsung membawa Korban ke Rumah Sakit Umum Pusat Fatmawati Jakarta untuk mendapatkan pertolongan, namun tidak lama berada di UGD Korban meninggal dunia akibat luka pada bagian Kepala yang cukup parah.

Tidak lama berselang datanglah Petugas dari Polsek Cilandak dibawah pimpinan Kanit Reskrim AKP ALAM NUR melakukan pengecekan Korban ke Kamar Jenazah RSUP Fatmawati Jakarta dan ke lokasi Tempat Kejadian Perkara yang disusul Petugas Identifikasi dari Polres Metro Jakarta Selatan.

Guna pengusutan lebih lanjut perkaranya ditangani Polsek Cilandak.

(Humas Cilandak).

This entry was posted in POLSEK CILANDAK and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *