PELAKU JAMBRET BERHASIL DI AMANKAN OLEH POLSEK PASARMINGGU

(Sie HUMAS) Selasa Tanggal 03 Juli 2012 Polsek Pasarminggu Jakarta Selatan berhasil mengamankan Pelaku Jambret di Mall Pejaten Village Jati Padang Pasarminggu. Pelaku yang berinisial D J, Usia 18 Tahun yang berdomisili di Panggadegan Pancoran berhasil di amankan oleh warga dan anggota Patroli Polda Metro Jaya serta anggota Polsek Pasarminggu.

Menurut keterangan korban R A, Wanita, Usia 24 Tahun yang beralamatkan di Lenteng Agung Jagakarsa pada saat itu korban selesai bekerja di Mall Pejaten Village. Saat korban sedang menunggu jemputan ternyata pelaku juga berada di TKP. Lalu pelaku mendekati korban dan langsung merampas Tas milik pelaku. Karena korban mempertahankan tasnya korban sempat terjatuh dan pelaku kabur dengan menggunakan Sepeda motornya.

Melihat kejadian tersebut warga yang berada di Tkp ikut membantu mengejar pelaku dan berhasil mengamankan pelaku berikut barang bukti satu buah Tas Coklat yang berisikan uang Rp. 28.000.- serta Payung warna Pink. Kemudian pelaku berikut barang bukti dan 1 (satu) Unit sepeda motor merk HONDA SUPRA Warna Merah yang di gunakan pelaku di bawa ke Polsek Pasarminggu Jakarta Selatan guna penyidikan lebih lanjut.

This entry was posted in POLSEK PASAR MINGGU and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *