PELAKU JAMBRET TAS BERHASIL DI AMANKAN WARGA

(Sie HUMAS) Jum’at 07 September 2012. Apes nasib kedua pelaku jambret yang berinisial D S, 27 Tahun  dan M A, 29 Tahun warga Sugu Tamu Cimanggis Depok yang di amankan Warga Masyarakat karena melakukan percobaan Jambret Tas milik korban Sdr. C W, 31 Tahun Warga Tanah Baru Pancoran Depok.

Kejadian ini bermula saat sekitar jam 01.00 Wib sewaktu korban bersama temannya pulang kerja dengan menggunakan sepeda motor dan melintas di Jl. Ampera Raya / TL Sajam Kel. Pejaten Barat tiba-tiba tas korban yang di letakkan di pangkuannya di ambil oleh kedua pelaku yang saat itu menggunakan Sepeda Motor YAMAHA V-IXION Hitam B-6666-TRL. Karena korban mempertahankan tasnya tersebut terjadilah tarik menaraik antara korban dan pelaku, Apes karena korban lebih kuat kedua pelaku pun terjatuh dari sepeda motornya. Saat itu korban langsung berteriak minta tolong dan warga setempat membantu mengamankan pelaku.

 Selanjutnya pelaku berikut barang bukti di bawa kepolsek pasarminggu jakarta selatan dan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya tersebut kedua pelaku masuk di dalam bui penjara Polsek Pasarminggu Jakarta Selatan.

This entry was posted in POLSEK PASAR MINGGU and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *