Pelaku Pencurian Rumah Kosong Berhasil ditangkap Bhabinkamtibmas Aiptu Udin Sanurdin bersama KSK

Humas Polsek Metro Setiabudi : Rabu 22 Agustus 2012 Pukul 05.00. wib. Bhabinkamtibmas Kel. Pasar Manggis Aiptu Udin Sanurdin bersama KSK ( Kelompok Sadar Kamtibmas ) Dirin, Efendi, Kelvin dan Yoel berhasil menangkap pelaku pencurian  Rumah Kosong  alamat Jln. Batu Berlian Rt 008 Rw 007 No.7, Kel. Menteng Atas, Kec. Setiabudi, Jakarta-Selatan yang di tinggal Mudik penghuninya ( Bpk Joko ).

Adapun Barang yang dicuri  berupa 2 Unit Sepeda Motor Merk Kawasaki Ninja warna merah No.Pol.: B 3937 SGA  dan warna hitam No.Pol.: B 3756 SBK. milik Bp. Joko.

Pelaku pencurian yang berhasil ditangakap berinisial SR ( 30 Thn.),  seorang pelaku berinisial SJ Alias Aray masih  dalam pengejaran Unit Buser Polsek Metro Setiabudi, dan seorang laki-laki berinisial FR (31 Thn.) yang menerima titipan 2 Unit sepeda motor hasil curian  diamankan di Polsek Metro Setiabudi.

Barang bukti yang dapat disita berupa 2 Unit Sepeda motor merk Kawasaki Ninja warna Merah No.Pol.: B 3937 SGA  dan warna hitam No.Pol.: B 3756 SBK.

Keterangan pelaku SR yang tertangakap : dapat mengambil sepeda motor tersebut dengan  cara mencongkel pintu jendela  rumah dengan obeng, kemudian masuk kedalam rumah, setelah di dalam rumah pelaku membuka pintu depan dari dalam rumah  dan mengambil konci motor yang ada di dalam laci  dan dengan menggunakan konci sepeda motor tersebut  pelaku  membawa keluar dari rumah 2 unit sepeda motor  tersebut  dan  ditipkan di Rumah  FR yang akhirnya SR dan FR  berhasil ditangkap berikut barang bukti 2 (dua) unit sepeda motor  sedangkan SJ alias Aray belum tertangkap.

Sampai saat ini pemilik Rumah Kosong ( 2 Unit sepeda motor tersebut ) masih mudik  dan kasus pencurian tersebut ditangani Polsek Metro setiabudi untuk proses lebih lanjut.

 

 

This entry was posted in POLSEK METRO SETIABUDI and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *