PELAKU PEPET MOTOR BERHASIL DIAMANKAN POLSEK PASARMINGGU

(Sie HUMAS) Kamis 06 September 2012 Polsek Pasarminggu Jakarta Selatan berhasil mengamankan 2 orang pelaku Pencurian Sepeda motor dengan Modus memepet korbanya. Kedua pelaku yang masih belia tersebut berinisial G L, 16 Tahun Warga Bali Matraman Jakarta Timur dan M F, 19 Th Warga Tebet Dalam 1 Kec. Tebet Jakarta Selatan berhasil diamankan oleh Anggota Polsek Pasarminggu dan dengan bantuan warga setempat.

Menurut keterangan korban Sdr. C A, 19 Tahun saat itu korban bersama temannya melintas Jl. Raya Pejaten Kel. Pasarminggu Jakarta Selatan. Tiba-tiba korban dipepet oleh kedua pelaku yang menggunakan Sepeda motor dan langsung memukuli kepala teman korban dengan Kunci Pas Ring 24 yang mengakibatkan Luka robek dikepala. Setelah melumpuhkan korban pelaku kemudian mengambil Sepeda motor korban Merk Yamaha Mio Hitam No. Pol : B-3733-TAU. Melihat kejadian tersebut korban berteriak minta tolong dan saat yang bersamaan Anggota Polsek Pasarminggu yang sedang berpatroli bersama warga berhasil mengamankan pelaku.

Atas perbuatannya tersebut kemudian pelaku di amankan di Polsek Pasarminggu dan karena salah satu pelaku masih berusia di bawah umur kemudian di titipkan ke Rutan Salemba.

This entry was posted in POLSEK PASAR MINGGU and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *