PELAKU POTONG BURUNG DITANGKAP UNIT RESKRIM POLSEK PAMULANG

              Humas Pamulang ( 21/05 ) Pada era reformasi dan keterbukaan publik, masyarakat bebas  untuk mendapatkan informasi seluas luasnya, termasuk dalam pelaksanaan tindakan kepolisian dalam menciptakan dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, melalui upaya represif dengan melakukan pencarian dan penindakan kepada para pelaku kejahatan dalam masyarakat.

Selasa, 21 Mei 2013 Kapolsek Pamulang Kompol DR.  MUHAMMAD NASIR, MSi melaksanakan release kepada media tentang penangkapan pelaku penganiayaan dengan cara memotong alat kelamin korban AM ( 26 Thn ) yang terjadi pekan lalu.

Tersangka N ( 20 thn ) ditangkap oleh Unit Reskrim Polsek Pamulang dikediamannya didaerah Kosambi Tangerang karena telah melakukan penganiayaan atas korban AM ( 26 thn ) dengan cara memotong alat kelamin korban hingga putus.  Barang bukti yang berhasil disita dari Tersangka adalah  :

1.   1  ( satu ) buah HP Esia milik korban.

2.   1 ( satu ) jilbab yang terdapat noda darah.

Dari hasil penyidikan Tersangka N ( 20 th ) melakukan penganiayaan atas korban AM ( 26 THN ) dengan cara memotong alat kelamain korban karena sakit hati atas perbuatan korban yang telah memaksa Tersangka untuk melakukan hubungan badan, penganiayaan tersebut terjadi di Jl. Surya Kencana ( depan Kampus A Unpam Kel. Pamulang Barat ) pada hari Rabu, tanggal 15 Mei 2013, sekitar Jam.04.30 Wib.

Selesai melakukan penganiayaan Tersangka pergi meninggalkan korban yang kesakitan dengan membawa helm dan HP Esia milik korban.

 

This entry was posted in PID RESTRO JAKSEL, SAT INTELKAM. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *