Pelepasan Personil Polsek Pesanggrahan Yang Memasuki Masa Purna Bhakti

purnaPesanggrahan – Memasuki pertengahan tahun 2014 ini Kepolisian Sektor Pesanggrahan mengadakan acara pelepasan dua personilnya yaitu Aiptu Untung Sudjono dan Briptu Slamet yang memasuki masa purna bhakti setelah mengabdi selama puluhan tahun di Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Dalam acara yang berlangsung Kamis (19/6/2014) di ruang serba guna Polsek Pesanggrahan dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Pesanggrahan yang turut dihadiri oleh para tokoh masyarakat kecamatan Pesanggrahan serta seluruh personil polsek ini, Polsek Pesanggrahan memberikan kenang-kenangan yang diserahkan oleh Kapolsek Pesanggrahan Kompol H. Deddy Arnadi.

Untung Sudjono yang memasuki masa pensiun tersebut menyampaikan kata-kata perpisahan serta kesan dan pesan selama berdinas di kepolisian khususnya selama berdinas di Polsek Pesanggrahan yang tak mungkin bisa dilupakan karena sudah begitu lama bersama dalam suka dan duka.

Kapolsek Pesanggrahan dalam sambutannya menghaturkan banyak terima kasih atas kinerja dan pengabdian kedua personilnya tersebut selama ini. Ia juga berpesan meskipun sudah pensiun agar tetap menjaga dan menjalin tali silaturahmi kepada rekan-rekan seprofesi dan para tokoh masyarakat jangan sampai putus.

Mengakhiri sambutannya Kapolsek mendoakan semoga selama menjalani masa pensiun keduanya selalu diberi kesehatan, dimurahkan rezekinya dan tetap dapat bekerja dibidang lain dalam mengisi masa pensiunnya.

This entry was posted in PID RESTRO JAKSEL, POLSEK PESANGGRAHAN, SAT INTELKAM and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *