Pembantu tewas tenggelam di Kolam Renang rumah Kompolnas

Seorang pembantu tewas tercebur dikolam renang pada sebuah rumah mewah milik salah satu anggota Kompolnas di Jalan Pengadegan Barat Raya No,7 Kalibata, jakarta selatan. Pria yang diketahui bernama Supriadi (42) diduga tewas saat bersih-bersih dan terpeleset jatuh, karena korban tidak bisa berenang akhirnya tewas.

“Dia nggak bisa berenang, diduga terpelet dan terjatuh,” terang tim identifikasi polres jaksel dilokasi, Rabu,

Korban sendiri menurut warga sekitar sering terlihat menyapu setiap pagi namun sejak siang tadi Supriadi tidak terlihat oleh warga sekitar.  “Sering nyapu tiap pagi, tapi tidak terlihat dari siang,” kata Andi, warga sekitar.

Sementara pengacara pemilik rumah, Burhanudin mengatakan bahwa korban ditemukan sekitar pukul 18.00 WIB oleh tiga rekannya sesama pembantu. Korban diduga tewas saat terjatuh saat membersikan tanaman dipinggir kolam.
Korban sendiri bekerja dirumah tersebut sudah sekitar delapan tahun sebagai keamanan dan merangkap sebagai pembersih rumah.

“Diduga terjatuh saat bersih-bersih tanaman di pinggir kolam, yang lihat pertama kali rekan korban. Ia bertugas merangkap keamanan dan bersih-bersih,” kata Burhanudin

Mayat korban sendiri kemudian dibawa oleh anggota Kepolisian ke RSCM untuk dilakukan visum. Peristiwa tewasnya Sipriadi, kini ditangani oleh Polsek Pancoran, Jakarta Selatan.

This entry was posted in SAT INTELKAM and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *