Pemberian Reword Bagi Anggota Polsek Metro Setiabudi yang Berprestasi

Humas Setiabudi : Senin 25 Juni 2012 jam 08.00. wib. di Halaman Polsek Metro Setiabudi, pada saat apel pagi yang diikuti oleh 113 personil Polsek  Metro Setiabudi.    5 ( lima ) personil Polsek Metro Setiabudi mendapat Reword dari Kapolres Metro Jakarta-Selatan Kombes Pol. Drs. Imam Sugiyanto MSi. dan Kapolsek Metro Setiabudi AKBP Lalu M Iwan Mahardan SiK. :

1. Ipda Rifai Kateam 1 Reskrim/ Panit Reskrim mewakilim anggota Reskrim telah mendapat Reword/ penghargaan  dari Kapolres Metro Jakarta-Selatan, (  beliau tidak bisa hadir dalam pemberian Reword  maka Reword tersebut disampaikan oleh Kapolsek Metro Setiabudi)  berprestas  dalam penyelesaian perkara selama Bulan Mei dan Operasi pekat  Rangking pertama se Jakarta-Selatan.

2. Aipda Priyo Suranto Anggota Babinkamtibmas Kel. Keningan Timur mendapat Reword/ penghargaan dari Kapolsek Metro Setiabudi karena telah berhasil menangkap narkoba jenis ganja pada saat operasi jaya 21 di Jln. minangkabau.

3. Aipda Djoko Winarno dan Briptu Horizon anggota Patko 4036 mendapat Reword/ penghargaan dari Kapolsek  Metro Setiabudi  karena berhasil menangkap pelaku  penyalahgunaan BBM bersubsidi.

Kapolsek Metro Setiabudi dalam amanatnya : agar anggota tetap bertugas dengan baik dan benar dan yang berprestasi akan diberikan Reword oleh Kapolsek demikian juga yang yang melanggar akan diberikan sangsi.

This entry was posted in POLSEK METRO SETIABUDI and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *