Pembinaan rohani dan mental terhadap personil Polsek Cilandak

Cilandak, Sabtu 06 April 2013.

Selasa (02/4/2013) jam :09.40 WIB setelah Apel Pagi rutin di Halaman Kantor Polsek Cilandak Jl. Caringin Utara No.1 Kelurahan Cilandak Barat Kecamatan Cilandak Jakarta Selatan, berlangsung acara pembinaan rohani dan mental terhadap personil Polsek Cilandak baik Anggota Polri maupun PNS-nya.

Kegiatan pembinaan rohani dan mental dilakukan oleh Ustazd H. MUHAMMAD FUAD petugas Bintal dari Polres Metro Jakarta Selatan, diikuti oleh Kapolsek Cilandak KOMPOL H. M. SUNGKONO, SH, Wakapolsek AKP SUYUD, para Kanit, para Panit, para Kapolsubsektor, para Ka SPK, para Kasi dan Anggota yang dinas saat itu.

Dalam Tausiahnya antara lain disampaikan :

-. Pentingnya silaturahmi. Karena dengan bersilaturahmi akan memperpanjang umur dan memudahkan rezeki,

-. Nabi Muhammad SAW adalkah sebagai Rohmatan lil’alamin – pembawa rahmat bagi seluruh alam. Untuk itu diwajibkan semua manusia untuk ke jalan yang benar. Berdasarkan dengan kewajibannya, dalam melaksanakan tugas-tugasnya Polisi akan mendapatkan pahala yang paling banyak, karena menjadi rahmat bagi semuanya, karena Polisi membawa kedamaian.

-. Dalam sebuah ayat dikatakan : Kuu amfusakum waahlikum naaro. (Jagalah dirimu dan keluargamu dari api neraka). Untuk itu jauhilah Narkoba jangan sampai terlibat. Perlunya menjaga keutuhan dan keharmonisan rumah tangga. Dan yang paling penting Ibadah Wajib (Sholat 5 waktu) harus dijaga / jangan ditinggalkan.

(Humas Cilandak).

This entry was posted in POLSEK CILANDAK and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *