Pembobol Brankas milik Majikan ditangkap Polsek Cilandak

Cilandak, 13 Juli 2012.

Korban AH, 34 tahun, Swasta, tinggal di Cilandak Jakarta Selatan, kepada Petugas Polsek Cilandak menerangkan bahwa hari Sabtu (11/7/2012) jam:19.00 WIB bermaksud mencari Surat di Brankas miliknya. Namun alangkah terkejutnya melihat Brankasnya sudah berantakan bekas di Bor. Barang-barang dan Perhiasan yang ada didalamnya sudah raib.

Adapun kerugiannya antara lain : 1 Kg emas murni, Logam Mulia Diamond 2 stel, Mutiara 2 stel Bros Kalajengking Berlian, Gelang Berlian 3 buah, Emas Kawin 6 Gram, 1 set Perhiasan Emas, 1 Gelang Berlian, 1 Cincin Emas, 3 buah Jam Tangan merk Carvil, Cartier dan Pateck Philips serta Jam Kenangan Gp.

Atas laporan tersebut Petugas melakukan penyelidikan. Pada hari Kamis (12/7/2012) sekitar jam:21.00 WIB, ZM umur 21 tahun, Pembantu yang Kost di Jl. Raden Saleh II Kelurahan Cikini Kecamatan Menteng Jakarta Pusat ditangkap dan digelandang ke Polsek Cilandak.

Atas pertanyaan dari Petugas, ZM mengakui terus terang segala perbuatannya. Maka untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, ZM ditahan di Polsek Cilandak.

Kasusnya ditangani Polsek Cilandak, dimana pihak Petugas masih melakukan pengembangan dan pendalaman lebih lanjut.

(Humas – Cilandak).

This entry was posted in POLSEK CILANDAK and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *