PEMBUKAAN TURNAMEN SEPAKBOLA GAGAK CUP II

 

  Jakarta, 13 April 2013, Dalam rangka pembinaan Prajurit dan  ikut berpartisipasi membangun masyarakat yang sehat dan berprestasi dalam olah raga serta mewujudkan kamanunggulan TNI dengan rakyat lewat media olah raga, Yonarhanudse-10 Menarhanud-1/F membangun stadion Sepakbola dan altletik.  

  Dalam kepemimpinannya Komandan Yonarhanudse-10 Letkol Arhanud Riksawan Ardhiyanto S.Ip merehab fasilitas olah raga ini besar-besaran  sehingga layak digunakan untuk sebuah turnamen sepak bola.

            

Yonarhanudse-10 Menarhanud-1/F mengadakan sebuah turnamen sepakbola yang diberi nama GAGAK CUP II, Acara pembukaan turnamen ini juga sekaligus menandai penggunaan pertama kalinya setelah dilaksanakan rehab stadion yang diberi nama Stadion “GAGAK HITAM”. Dalam sambutannya Komandan Batalyon secara resmi membuka Turnamen tersebut, yang di ikuti oleh 64 Tim peserta yang mayoritas berdomisili di Jakarta Selatan dan Tangerang. Dalam pertandingan ini dilaksanakan dengan sistim gugur dan akan berlangsung kurang lebih 2 bulan.

             Dalam acara ini hadir pejabat TNI, POLRI dan Pemerintahan diantaranya Danmenarhanud-1 Dam Jaya, Aslog Kasdam Jaya, Dandim Jakarta Selatan, Kasi Humas Polres Jakarta Selatan, Kapolsek Pesanggrahan, Kapolsek Kabayoran Lama, Kasubdin Olah Raga Jakarta Selatan, Camat Pesanggrahan dan Tokoh-tokoh kemasyarakatan lainnya. Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan tendangan kehormatan oleh para pejabat yang hadir. Pertandingan pertama pada turnamen ini bertemu Tim Golok Setan dari Pesanggrahan dengan La Volpe A dari Ulu Jami Pesanggrahan dengan skor ahir 1-0 untuk kemenangan tim La Volpe A.

      Acara ini disamping untuk menyalurkan bakat dan meraih prestasi, juga sebagai sarana pemersatu antara unsur TNI, POLRI dan masyarakat di sekitar satuan, sehingga tercipta suatu kehidupan masyarakat yang harmonis, tenteram dan Damai.

This entry was posted in SAT INTELKAM and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *