Pembunuh Dosen UI Ditangkap Polresta Tangerang Kota

Rabu, 18 April 2012 08:47 WIB
PUSKOMINFO – Pembunuh Suwantji Sisworahardjo, 73 tahun, dosen Jurusan Ilmu Kesejahteraan Sosial FISIP Universitas Indonesia akhirnya terungkap, Selasa 17/4/2012) tengah malam. Tersangka adalah orang terdekat, yakni keponakan almarhumah sendiri, Satriyo Utomo alias Uut, 45 tahun.

Kapolresta Tangerang Kota Komisaris Besar Wahyu Widada membenarkan penangkapan itu, Rabu (18/4/2012). Penangkapan dilakukan di Jalan Timo, Jakarta Selatan.

“Penangkapan dilakukan semalam, sekitar pukul 24.00 WIB. Tersangka tidak melakukan perlawanan sama sekali,” kata Kapolres.

Suwantji yang juga salah seorang pendiri Jurusan Ilmu Kesejahteraan Sosial FISIP UI ditemukan tewas di kediamannya di Jalan Kalpataru No. 28 Rt. 05/07 Komplek Larangan Indah, Ciputat, Tangerang, Minggu (15/4/2012) sore oleh adik bersama anak adik korban dan tetangga. Sosok mayatnya ditemukan sudah membengkak dan biru terduduk dan bersandar di ruang teras belakang.

Hasil otopsi dokter forensik Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang menyatakan, korban meninggal akibat pendarahan di bagian kepala. Luka di kepala akibat pukulan benda tumpul sehingga menyebabkan pendarahan. Pendarahan dalam kepala ini yang diduga menyebabkan kematian. Pada tubuh korban, lengan kiri terdapat luka goresan di lengan kiri. Dari hasil itu juga, korban mengalami patah rusuk dan tulang lidah tenggorokan.

PUSKOMINFO BID HUMAS POLDA METRO JAYA

PID

This entry was posted in SAT INTELKAM and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *