Pembunuh sopir Truk ( Pardi 62 Thn.) di Jln. Menteng Atas Dalam Setiabudi ketangkap di Jati Asih

Humas Setiabudi :  Kerja keras Polsek Metro Setiabudi dalam memburu pelaku  pembunuh Pardi umur 62 thn. sopir truk yang  memuat pasir di Jln. Menteng Atas Dalam, Kel. Menteng Atas, Setiabudi, Jakarta-Selatan membuahkan hasil, pelaku dibekuk di rumah kakaknya Jati Asih, Bekasi, Jawa-Barat Jumat siang tanggal  29 Juni 2012.

Tersangka berinisial BK alias Benny ( 51 Thn.) di bekuk  setelah sempat buron selama 3 hari.

Kepada penyidik  tersangka mengaku membunuh karena  waktu tersebut Tersangka sedang Parkir dan minta uang parkir kepada korban yang sedang mengemudikan truk pasir dengan menggebrak  pintu mobil  dan di jawab tidak ada sehingga tersangka emosi dan  menusuk korban dengan menggunakan sebilah pisau yang dibawanya  sebanyak sekali dan mengenai dadanya,  pada saat tersebut tersangka tidak tahu kalu korban meninggal dan langsung kabur naik Ojek ke Stasiun Manggarai, lanjut ke Bogor selama 3 hari kemudian pergi ke rumah Kakaknya di Jati Asih, Bekasi yang akhirnya tersangka tertangkap oleh Unit Buser polsek Metro Setiabudi pimpinan kanit Reskrim AKP Riftajudin S.Kom.

Kini tersangka dilakukan penahanan di Rutan Polsek Metro Setiabudi untuk proses hukum lebih lanjut.  Tersangka dikenakan Pasal 338 Yo 351 (3) KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 15 Thn. penjara.

Sebelumnya diwartakan bahwa pada hari Rabu tanggal 27 Juni 2012 sekitar jam 19.45. wib. di Jln. menteng Atas Dalam, Kel. Menteng Atas, Kec. Setiabudi, Jakarta-Selatan telah ditemukan seorang pria nama Pardi (  62 Thn.) tewas di dalam truk yang dikemudikannya dengan luka tusuk di dadanya sewaktu mengantar pasir bersama 3 kernetnya di  Menteng Atas, Setiabudi, Jakarta-Selatan.

This entry was posted in POLSEK METRO SETIABUDI and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *