Penandatanganan Pakta Integritas Dalam Rangka Pembangunan Zona Integritas Polres Metro Jakarta Selatan

Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM merupakan strategi pemerintah dalam percepatan pelaksanaan dan sasaran reformasi birokrasi dalam mewujudkan pemerintah yang bersih dan bebas dari KKN, peningkatan Yanlik yang berkualitas dan mewujudkantata kelola pemerintahan yang baik. Dalam rangka percepatan reformasi, Polri telah melakukan perubahan dan penataan terhadap sistem penyelenggaraan organisasai melalui 8 (delapan) area perubahan yang meliputi manajemen perubahan, peraturan perundang-undangan, penguatan kelembagaan, penataan tata laksana, penataan manajemen SDM, penguatan akutabilitas kinerja, penguatan pengawasan dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Sebagai tindak lanjut pelaksanaan tersebut, Polres Metro Jakarta Selatan melaksanakan penandatanganan Pakta Integritas membangun komitmen bersama antara pimpinan dan seluruh personil Polres Metro Jakarta Selatan dan Polsek jajaran dalam rangka mewujudkan WBK/WBBM.

Kegiatan dilaksanakan pada Hari Senin Tanggal 19 April 2021 Waktu : 09.00 WIB s/d 11.00 WIB di Lobby Polres Metro Jakarta Selatan. Dalam sambutannya Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol. Azis Andriansyah, SH, SIK, MHum menyampaikan dengan Penandatangan Pakta Integritas ini kita bersama-sama berkomitmen untuk membangun Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah bebas dari Korupsi (WBK ) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani ( WBBM ) di Polres Metro Jakarta Selatan. Diharapkan seluruh personel Polres Metro Jakarta Selatan turut serta berperan dalam mensukseskan Pembangunan Zona Intergritas ini demi terwujudnya WBK/WBBM di Polres Metro Jakarta Selatan.

Dengan Penandatanganan Pakta Integritas Polres Metro Jakarta Selatan berkomitmen untuk membangun Zona Integritas(ZI ) menuju Wilayah bebas dari Korupsi (WBK ) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani ( WBBM ) di Polres Metro Jakarta Selatan. Pimpinan dan Jajaran Polres Metro Jakarta Selatan turut serta berperan dalam mensukseskan Pembangunan Zona Intergritas ini demi terwujudnya WBK/WBBM di Polres Metro Jakarta Selatan.

This entry was posted in PID RESTRO JAKSEL. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *