Penemuan Mayat Pria di Kos-kosan Perdana Presiden Jln. Genteng Ijo. Setiabudi, Jakarta Selatan

Humas Setiabudi : Selasa 03 Juli 2012 jam 11.30 wib di kos-kosan Perdana Resident Lt.1 kamar 201 Jl. Genteng Ijo 3 Kel. Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan telah ditemukan mayat laki-laki a/n nama: Yourie A / Bandung, 20-05-1961 / al. Petojo Sabang II/8 Rt.03/04 Kel. Petojo Selatan, Gambir, Jakarta Pusat.

Saksi a/n Eko Setiawan (Security kos-kosan) mengatakan bahwa pihak kos-kosan pukul 11.20. wib. menerima telepon dari keluarga maupun teman-teman korban yang mengatakan pihak keluarga dari hari Senin malam tidak bisa menghubungi korban, dan meminta agar dilakukan pengecekan terhadap korban, lalu pada pukul 11.30 wib pihak security (termasuk saksi) datang ke kamar korban dan mengetuk pintu namun tidak ada tanggapan dari korban sehingga pihak security membuka paksa jendela kamar belakang dan menemukan korban telah dalam keadaan meninggal dunia didalam kamar mandi dengan posisi tertelungkup kesebelah kiri.  Dari kejadian tersebut pihak security langsung melaporkan kepolsek Metro Setiabudi, Jakarta Selatan.

Pukul 12.00 wib piket fungsi Polsek Metro Setiabudi pimpinan Kanit Reskrim AKP Riftajudin S.Kom. tiba dilokasi. Kemudian pada pukul 12.40 wib team identifikasi Polres Jakarta Selatan pimpinan Kompol Maryono tiba dilokasi dan langsung melakukan olah TKP terhadap korban. Setelah dilakukan identifikasi team Iden Polres Jakarta Selatan mengatakan bahwa ditubuh korban tidak ditemukan luka-luka kekerasan dan hanya terjadi lebam mayat didaerah kepala dan leher korban. Pada pukul 13.20 wib korban dibawa ke RSCM untuk dilakukan visum. Dari kejadian tersebut pihak saksi yaitu Security kos-kosan dan pengelola dimintai keterangannya di Polsek Metro Setiabudi Jakarta Selatan. Sabab-sebab korban meninggal diduga karena sakit ( serangan Jantung ), kasusnya ditangani Polsek Metro Setiabudi.

This entry was posted in POLSEK METRO SETIABUDI and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *