Penemuan mayat pria tanpa identitas dengan luka tusukan di sekujur tubuhnya di Trotoar Jln. Jendral Sudirman

Humas Setiabudi : Jumat, 20 Juli 2012 Pukul  00.15 wib di Trotoar Jln. Jendral Sudirman, depan Gang Samping Gedung Bumi Putera,  Setiabudi, Jakarta Selatan telah ditemukan  mayat laki – laki tanpa identitas ( Mr X )  dengan ciri – ciri : usia sekitar 25-30 Tahun, memakai celana Levis, Kaos garis – garis putih hitam, Rambut Pendek,Perawakan Kurus, Tinggi sekitar 155 cm.

Menurut Keterangan saksi Sdr. Nedi Suwandi / 30 Tahun / Security Gedung Bumi Putera Pukul 00.15 wib, saksi diberitahu oleh seorang laki – laki yang sedang berjalan kaki dan mengatakan Ada orang tergeletak  di Trotoar, selanjutnya Saksi melakukan Pengecekan dan melihat di Trotoar tersebut seorang laki – laki dalam keadaan bersimbah darah dan kritis, tidak lama kemudian Saksi melihat Korban sudah tidak bernafas dengan  darah berceceran  di sekitar  TKP, Selanjutnya Saksi melaporkan kejadian tersebut ke Danrunya Security Gd. Bumi Putera dan Pihak Security melaporkan Kejadian tersebut ke Polsek Metro Setiabudi.

Pukul 0030. wib. Piket Fungsi terdiri dari Piket Reskrim, Piket Intel, Unit Patko yang dipimpin Pawas Kompol Sis Sujarwanto dan Kanit Reskrim Polsek Metro Setiabudi Kompol Riftazudin S.Kom   melakukan cek TKP dan amankan TKP, Selanjutnya menghubungi Unit Identifikasi Polres Metro Jakarta Selatan.

Pukul 01.00. wib. Unit Identifikasi Polres Jakarta Selatan datang ke TKP  dan  melakukan olah TKP bersama Piket Reskrim dipimpin  Kanit Reskrim Polsek Metro Setiabudi lanjut  melakukan  Pengecekan terhadap Korban, Korban mengalami luka Pukulan & Tusukan di bagian kepala belakang, Luka Tusukan di bahu, di  Pundak, di lengan,  di punggung dan  dibagian Paha korban, dan terlihat darah berceceran dari Bawah JPO Gd. Indocement sampai mayat ditemukan.   Di sekitar TKP tersebut ditemukan barang – barang diduga milik korban di antaranya Sendal Jepit, Tiket Busway, Uang Rp. 30.000, dan dari saku korban ditemukan dompet berisikan Uang Rp. 8.000, di dalam dompet tidak ditemukan Identitas Korban / KTP korban, Selanjutnya Pukul 01.30 wib.   mayat tanpa identitas tersebut di kirim  ke RS Cipto Mangunkusumo untuk dilakukan visum.  Kasusnya  ditangani Polsek Metro Setiabudi.

 

This entry was posted in POLSEK METRO SETIABUDI and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *