Penemuan Mayat seorang Priya di Ruang Pendingin Lt.3 Gd. Standar Chartered, Setiabudi.

Humas Setiabudi :  Jumat 29 Juni 2012 pukul 17.00. wib.  di Ruang Chiler/ pendingin Lt.3 Gedung Standar Chartered, Jln. Prof Dr satrio, Setiabudi, Jakarta-Selatan telah ditemukan mayat seorang priya dengan identitas  : Rahmad Ramdani, Lahir di Jakarta 2 Mei 1988, alamat : Jln. H Joko VII No.120 Rt 012/04, Kel. Lenteng Agung, Jaga Karsa, Jakarta-Selatan pekerjaan Karyawan Swasta.

Saksi yang mengetahui pertama kali Adi ( teman korban sesama  sebagai karyawan di Gd. Standart Chartered bagian Ingenering ) dan mengatakan korban tergeletak dengan posisi terlentang di ruang Chiler/ pendingin AC di lantai 3 dan disamping korban ditemukan alat  penyedot Taling Tower ( alat pembersih AC ) dan korban sudah meninggal dunia  selanjutnya dibawa ke RS Siloam, Jln. Garnisun Dalam. Kel. Karet Semanggi, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Dengan kejadian tersebut Petugas dari Polsek Metro Setiabudi pimpinan Pawas Kompol Sis Sujarwanto dan Unit Identifikasi Polres Metro Jakarta-Selatan cek Ke RS Siloam dan TKP selanjutnya melakukan oleh TKP.

setelah dilakukan cek pada mayat tidak ada bekas-bekas penganiayaan dan  korban meninggal diduga karena tersetrum listrik pada saat korban bekerja menggunakan  Taling  Tower, selanjutnya Mayat di kirim ke RSCM untuk dilakukan Visum Mayat.  Kasusnya ditangani Polsek Metro Setiabudi.

This entry was posted in POLSEK METRO SETIABUDI and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *