Pengamanan Aksi Unjuk Rasa yang dilakukan oleh Perhimpunan Mahasiswa Jakarta di Kantor Kementerian Pertanian Jl. Harsono RM Kel. Ragunan Kec. Pasar Minggu Jak-Sel

Polsek Pasar Minggu – Pada hari Selasa tanggal 24 Juli 2012 sekitar pukul 13.30 s/d 14.30 wib telah terjadi aksi unjuk rasa di Kantor Kementerian Pertanian Jl. Harsono RM Kel. Ragunan Kec. Pasarminggu Jak – Sel. Aksi Unras dilakukan oleh Perhimpunan Mahasiswa Jakarta ( PMJ) dengan jumlah massa sekitar 30 (tiga puluh) orang Pimpinan Sdr. Azhar datang dengan menggunakan kendaraan 1 unit Metromini S 54 jurusan Kampung Melayu – Pulogadung No Pol. B 7788 S massa menuntut agar dapat usut tuntas kasus korupsi pengadaan pupuk PT. Bedikari, untuk perwakilan dari pengujuk rasa tidak menemui pempinan dari Departeman pertanian dikarenakan pengujuk rasa akan langsung menuju gedung KPK di Setia Budi Jakarta Selatan.

Dalam aksinya para pengunjuk rasa melakukan orasi di depan pintu gerbang kantor Deptan, kemudian pada pukul. 14.30 Wib massa membubarkan diri dengan tertib dan rencananya mengarah ke gedung KPK Setia Budi. Sekitar pukul 14.30 Wib para pengunjuk rasa membubarkan diri dengan aman dan tertib dengan Kuat Pengamanan sekitar 60 Personil rincian sebagai berikut :

  1. Polsek Pasarminggu                 :           20 Pesronil Pimpinan Ipda KARSONO
  2. Polsek Pancoran                        :           10 Pesronil Pimpinan AKP.Tri Suryawan
  3. Polsek Jagakarsa                        :           12 Personil Pimpinan AKP.Ngatirin
  4. Sampta Polres Metro Jaksel  :           15  Pesronil Pimpinan AKP.Anis
  5. Koramil Pasarminggu               :             1 Pesronil Pimpinan SERMA Jimin

This entry was posted in POLSEK PASAR MINGGU and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *