Pengamanan Aksi Unjuk Rasa yang dilakukan oleh Perhimpunan Mahasiswa Jakarta di kantor Kementerian Pertanian Jl. Harsono RM Kel. Ragunan Kec. Pasar Minggu Jakarta Selatan.

Polsek Pasar Minggu – Pada hari Jumat tanggal 10 Agustus 2012 sekitar  pukul. 14.00 s/d 14.30 Wib telah berlangsung Aksi Unjuk Rasa di  depan gerbang utama kantor Departemen Pertanian. Masa pengunjuk rasa yang tergabung dalam perhimpunan Mahasiswa Jakarta ( PMJ ) dengan jumlah massa sekitar 30 (tiga puluh) orang Pimpinan Sdr. Azhar. Masa tersebut datang ke lokasi dengan menggunakan Mobil Metro Mini 54 Nopol. B 7788 S. Bahwa dalam orasinya masa pengunjuk rasa tersebut meminta kepada Pejabat yang ada di dalam Kantor Kementerian Pertanian agar mengusut tuntas kasus mafia pengadaan pupuk di PT. Berdikari. Pengunjuk rasa menganggap bahwa banyak pejabat di kantor Menteri Pertanian yang terlibat dalam kasus pengadaan pupuk.

Giat aksi Unjuk rasa yang dilakukan oleh perhimpunan mahasiswa Jakarta di kantor  Departemen Kementerian Pertanian Jl. Harsono RM Kel. Ragunan melibatkan kuat pengamanan sebagai berikut :

  1. Polsek Pasarminggu          :    20 Pers pimpinan Kompol. Adri Desas Furyanto SH
  2. Dalmas Res Jaksel              :    11 Pers pimpinan AIPTU. Suryatin
  3. Polsek Jagakarsa                :    10 Pers Pimpinan IPDA. Darsono
  4. IPP Res Jaksel                     :       4  Pers Pimpinan AKP. Gusjein
  5. Koramil Pasarminggu      :       1 Pers pimpinan Serma. Sukarjo
This entry was posted in POLSEK PASAR MINGGU and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *