Pengamanan Babinkamtibmas Kelurahan Grogol Selatan di Pasar Murah BUMN

Keb.Lama (31-7-2012 ) Sejak 07.30 wib 3500 warga Kelurahan Grogol Selatan yang telah mendapatkan kupon untuk ditukarkan paket sembako dalam Pasar Murah BUMN Peduli untuk Rakyat di halaman Kantor Kelurahan. Pengawasan dan pengamanan oleh Babinkamtibmas Kelurahan Grogol Selatan Aiptu Suradi.

Untuk ketertiban petugas mengatur warga secara bergantian masuk per 10 orang secara bergantian menukarkan tiketnya dengan sembako.

Petugas BUMN  Edward yang ada dilokasi menyampaikan  tanggal 31 Juli 2012 pelaksanakan pasar untuk rakyat digelar di tiga lokasi, yaitu dikelurahan Grogol Selatan, Kebayoran Lama Selatan Jakarta Selatan dan Kelurahan Penjaringan Jakarta Utara.

“Paket dijual dengan harga Rp. 30.000,-  berisi 1 kg gula pasir,  1 liter minyak goreng dan 1 plastik beras yang berisi 9 kg”. Kata Edawar

Menurut warga yang ikut antri ( Soni ) mengatakan lumayan adanya kegiatan ini karena warga bisa membeli dengan harga ringan , kalau beli di Supermaket uangnya tidak cukup , warga yang lain berharap acara demikian jangan hanya di lakukan dalam bulan puasa aja, sehingga meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

This entry was posted in POLSEK KEBAYORAN LAMA and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *