Pengamanan giat sidang lanjutan dalam perkara kasus tawuran pelajar antara SMU 70 vs SMU 6 yang menyebabkan adanya korban meninggal dunia atas nama Alawy Yusianto Putra ( Pelajar SMU 6 ) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan

Polsek Pasar Minggu РPada hari Selasa tanggal 2 April 2013  pukul 16.55 s/d 17.00 wib, di ruang sidang utama Prof. Dr. Oemar Seno Adji SH, MH  Pengadilan Negeri Jak-Sel Jl. Ampera Raya No.133 Kel. Ragunan Kec. Pasar Minggu Jak-Sel, telah berlangsung giat sidang kasus tawuran pelajar antara SMU 70 vs SMU 6 yang menyebabkan adanya korban meninggal dunia atas nama Alawy Yusianto Putra ( Pelajar SMU 6 ). Dalam perkara ini sebagai terdakwa atas nama Fitra Ramdani Alias Doyok, dan dalam pelaksanaan sidang dihadiri oleh massa pelajar dari kawan Рkawan terdakwa kurang lebih sekitar 10 orang dan dari masa pengunjung sidang dari pihak keluarga korban sekitar 5 orang.Sidang dipimpin oleh Hakim Ketua Haryono,SH, Hakim Anggota Mateus Samiaji,SH, Lendriyati,SH, Panitera penganti Ibu.Hermina, Jaksa Penuntu Umum Eri Yudianto,SH dan Arya,SH, sedangkan Penasehat Hukum Terdakwa Agus Surya Prayitno,SH,cs.

Sidang dgn agenda pemeriksaan saksi, namun  saksi tidak hadir sehingga sidang di tunda pada hari Kamis tanggal 4 April 2013 sekira pukul. 13.00 Wib dengan agenda saksi. Dalam pelaksanaan sidang dilakukan pengamanan oleh pihak Kepolisian dengan kuat pengamanan sebanyak 25 Pers dgn rincian :

1. Sat Intelkam Res Jaksel 5 pers pimp. AKP Bambang.

2. Polsek Ps.minggu 20 pers. Pimp. Akp Hartono.

Sbg Padal obyek Kanit Sabhara Polsek Pasar Minggu AKP. Hartono.

This entry was posted in PID RESTRO JAKSEL, POLSEK PASAR MINGGU and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *