Pengamanan giat sidang lanjutan kasus 351 KUHP dengan terdakwa Reza Gionino (Aktris) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan

Polsek Pasar Minggu – Pada hari Rabu tanggal 10 April 2013 sekitar 12.30 s/d 15.00 wib  di ruang utama (Prof. H. Oemar Seno Adji, SH) Pengadilan Negeri Jaksel Jl. Ampera Raya No. 133 Kel. Ragunan Kec. Ps.Minggu Jaksel, telah berlangsung giat sidang lanjutan kasus 351  dengan Terdakwa Reza Gionino (Aktris), kemudian sebagai pelapor atau korban yaitu Ardina Rasty (Aktris). Sidang dipimpin oleh Majelis Hakim Ketua Bp. Yonisman SH, Hakim anggota Bp. Maman M Ambari SH dan Bp. Usman SH. Dari team Jaksa Penuntut Umum Ibu. Tia Zara SH, Panitra Bp. Sutaji SH. Sidang tersebut di hadiri dari masa pendukung korban  yang tergabung dalam Ormas KPMP (komando pejuang merah putih) sekitar 30 orang dengan dipimpin langsung oleh ketua umum KPMP saudara Ki. KUSUMO, sebagai korlap Bp. Azwar Sidahafit. Kemudian terdakwa di dampingi dan di kawal dari kelompok PP (Pemuda Pancasila)  sekitar 35 orang dengan pimpinan saudara Mantho.

Agenda sidang pemeriksaan Saksi yang dihadirkan olehi team Jaksa Penuntut Umum yaitu :

1)       Saksi atas nama : Ardina Rasti Widiani (Saksi Korban)

2)       Saksi atas nama : Joko Efendi (Pembantu Rumah tangga Keluarga Korban)

3)       Saksi atas nama : Dr.Rosalina (Dokter Rumah Sakit JMC)

4)       Saksi atas nama : Anik Sansufarah (Perawat Rumah Sakit JMC)

Kemudian sidang akan dilanjutkan kembali pada hari Senin tanggal 15 April 2013 dengan agenda sidang pemeriksaan saksi – saksi dan sidang berjalan dengan kondusif. Dalam pelaksanaan pengamanan dengan jumlah 50 personil pimpinan Kapolsek Pasar minggu “KOMPOL. ADRI DESAS FURYANTO.SH.MH”.

This entry was posted in POLSEK PASAR MINGGU and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *