Pengamanan giat sidang lanjutan kasus Penganiayaan dan Pembunuhan dengan terdakwa Adithia Setiawan, Cs (Ormas Pemuda Pancasila) dengan Korban Muhadi als Babeh di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan

Polsek Pasar Minggu – Pada hari Selasa tanggal 2 April 2013 sekitar pukul 14.20 s/d 14.25 wib di ruang sidang 5 Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Jl. Ampera Raya No. 133 Ragunan Pasarminggu Jakarta Selatan, telah berlangsung sidang Kasus Penganiayaan dan pembunuhan terdakwa atasnama Acep Witarsa, Purnama Ramdani, Muhammad arifin, Yoza Maulana, Adithia Setiawan, M. Asep dan Darmawan ( Ormas Pemuda Pancasila) dengan korban Muhadi Als Babe ( Ormas FBR), sidang no perkara : 223/Pid B/ 2013/ PNJKTSL dan nomor perkara : 224/Pid B/ 2013/ PNJKTSL. Sidang dengan agenda Pembacaan Tuntutan oleh Jaksa Penuntut Umum, namun sidang ditunda di karenakan Jaksa Penuntut Umum belum siap dengan Tuntututannya.

Sidang dilanjutkan pada hari Selasa tanggal 9 April 2013 sekitar pukul 13.00 wib dengan agenda Tuntutan , sidang berlangsung kondusif dengan kuat pengamanan sekitar 25 Personil sebagai Kapam Obyek Kanit Sabhara Polsek Pasar Minggu AKP Hartono, dengan rincian :

  1. Polsek Pasarminggu : 20 Personil Pimp. Akp Hartono
  2. Intel Res Jaksel : 5 Personil Pimn.Akp. Bambang
This entry was posted in POLSEK PASAR MINGGU and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *