Pengamanan giat sidang lanjutan kasus Penganiayaan dan Pembunuhan dengan terdakwa Adithia Setiawan, Cs (Ormas Pemuda Pancasila) dengan Korban Muhadi als Babeh di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan

Polsek Pasar Minggu – Pada hari Selasa tanggal 09 April 2013 sekitar pukul 15.40 s/d 15.50 Wib di ruang sidang 1 Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Jl. Ampera Raya No. 133 Ragunan Pasarminggu Jakarta Selatan, telah berlangsung sidang Kasus Penganiayaan dan pembunuhan terdakwa atasnama Acep Witarsa, Purnama Ramdani, Muhammad arifin, Yoza Maulana, Adithia Setiawan, M. Asep dan Darmawan ( Ormas Pemuda Pancasila) dengan korban Muhadi Als Babe ( Ormas FBR), sidang no perkara 223/Pid B/ 2013/ PNJKTSL dan 224/Pid B/ 2013/ PNJKTSL, yang dihadiri sekitar 10 (Sepuluh) orang dari Pihak keluarga terdakwa. Sidang dengan agenda pembacaan Tuntutan, isi dari tuntutan yang dibacakan oleh JPU diantaranya :

–          Menjatuhkan hukuman penjara terhadap terdakwa Aditya selama 3thn, terdakwa Asep selama 1thn 8 Bulan, M.Arifin selama 3 thn, terdakwa Darmawan, dan Yoza Maulana selama 2 thn, Ramdhani, dan Acep Witarsa selama 1 thn.

–          Membebankan biaya perkara sebesar 2000,- terhadap terdakwa.

Selanjutnya sidang selesai dan sidang dilanjutkan pada hari Senin tanggal 15 April 2013 sekitar pukul 13.00 Wib dengan agenda Pembelaan Kuasa Hukum terdakwa, dan sidang berlangsung kondusif dengan kuat pengamanan sekitar 15 Personil Pimpinan Kanit Sabhara Polsek  Pasarminggu Akp. Hartono.

This entry was posted in POLSEK PASAR MINGGU and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *