Pengamanan giat sidang lanjutan kasus Penganiayaan di Pengadilan Negeri Jak-Sel

Polsek Pasar Minggu – Pada hari Rabu tanggal 22 Mei 2013 sekitar pukul 10.40 s/d 11.30 Wib di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Jl. Ampera Raya No 133 Ragunan Pasarminggu jakarta Selatan, telah berlangsung sidang lanjutan kasus Penganiayaan Terdakwa Eza Gionino terhadap Korban Ardina Rasty dengan agenda Tuntutan. Sidang dihadiri keluarga Korban 15 (lima belas) orang Pimpinan Sdr. Azwar dan hari ini keluarga yang mendukung terdakwa Eza Gionino 10 ( Sepuluh ) orang. Sidang dipimpin oleh Hakim Ketua Yonisman, Sh, Hakim Anggota Maman S. Ambari, Sh dan Usman, Sh, Panitra Sutaji, Sh, Jaksa Penuntut Umum Tia Zara, Sh dan Penasehat hukum terdakwa Hendarsam Marantoko, Sh, Cs.

Sidang dengan agenda pembacaan tuntutan oleh JPU yang berisikan diantaranya  :

  1. Berdasarkan keterangan saksi dan barang bukti yang dihadirkan di pengadilan negeri Jak-Sel maka JPU menetapkan terdakwa telah terbukti secara sah elakukan tindakan penganiayaan terhadap korban sesuai pasal. 351, dan terdakwa di tuntut hukumanpenajra selama 5 Bulan di potong masa tahanan.

       2.  Membebankan biaya perkara kepada tedakwa sebesar 2.000,-

Kemudian sidang selesai akan dilanjutkan kembali pada hari Senin tanggal 27 Mei 2013 sekitar pukul 10.00 Wib dengan agenda Pembelaan ( Pledo’i). Sidang berlangsung dengan aman dan tertib dengan kuat libat pengamanan 30 Personil dengan Kapam Obyek Kanit sabhara Pasarminggu Akp.Hartono

This entry was posted in POLSEK PASAR MINGGU and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *