Pengamanan kegiatan Festifal Khosidah dan Sunnatan Masal di halaman parkir kediaman ibu Megawati Soekarno Putri Jl. Kebagusan IV Rt. 011 / 04 Kel. Kebagusan Kec. Pasar Minggu Jak-Sel

Polsek Pasar Minggu – Pada hari Sabtu tanggal 23 Juni 2012 sekitar pukul 08.20 s/d 14.15 Wib telah berlangsung kegiatan Festifal Khosidah dan Sunnatan Masal yang diselenggarakan di halaman parkir kediaman ibu Megawati Soekarno Putri Jl. Kebagusan IV Rt. 011 / 04 Kel. Kebagusan Kec. Pasar Minggu Jak-Sel, kegiatan tersebut dalam rangka bulan Bung Karno Juni 2012. Kegiatan tersebut diikuti oleh peserta Sunnatan Massal 100 ( seratus ) orang dan 15 ( lima belas ) kelompok Khosidahan serta dihadiri sekitar 500 ( lima ratus ) orang dengan panitia pelaksana ibu Murniati dari Dewan Pimpinan Tingkat Ranting PDI-P Kel. Kebagusan Kec. Pasar Minggu Jak-Sel.

Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Gubernur Banten Bpk. Rano Karno, anggota DPR-RI Komisi IX Fraksi PDI-P ibu Rieke Diah Pitaloka dan ibu Ripka Ciptaning. Dalam Kegiatan tersebut dilakukan pengamanan oleh pihak Kepolisian Polsek Pasar Minggu dengan Kuat Pam 4 personil dengan pimpinan Bripka Efrizal dan giat berjalan dengan aman dan tertib.

This entry was posted in POLSEK PASAR MINGGU and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *